Categories
Uncategorized

Perlu saran tentang pemasaran email? Coba tips ini!

Tidak ada yang ingin kotak email Anda penuh dengan iklan; oleh karena itu, pekerjaan Anda sebagai pemasar email mengirimkan sesuatu kepada pembaca sebagai pembaca. Sasaran Anda harus berupa email yang informatif, menarik, dan menyenangkan, tetapi bagaimana Anda mendapatkannya? Baca terus untuk saran hebat dari para ahli di bidang ini.

Jangan gunakan tanda dolar dalam subjek atau isi email Anda, kecuali Anda hanya menggunakannya untuk menampilkan pose tertentu. Ini akan menargetkan banyak penerima sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis mengabaikan email dengan string seperti “$ $$$”.

Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan bahwa pesan Anda melampaui semua teknik yang digunakan untuk melawan spam, dari filter konten hingga memblokir gambar dan menggores JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan secara visual dan tidak pernah tahu apakah mereka menonton.

Berkreasilah dengan desain email Anda untuk melihat yang terbaik dari mereka. Kirim beberapa email dengan konten dan tautan yang berbeda dalam font dan warna teks. Peralatan dengan posisi gambar, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu rasio klik per tayang yang terbaik. Untuk saat ini, pertahankan item-item itu, tetapi ubahlah dari waktu ke waktu untuk menemukan cara untuk bekerja lebih baik. Meningkatkan rasio klik per tayang sama dengan lebih banyak penjualan.

Pertimbangkan untuk menggunakan pesan email teks alih-alih email HTML cepat grafis untuk kampanye Anda. Anda mungkin berpikir bahwa grafik akan melibatkan pembaca lebih banyak, tetapi ini biasanya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah melatih diri untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi mereka adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti bahwa beberapa orang tidak pernah mendapatkan pesan Anda di daftar email Anda!

Agar kampanye pemasaran email Anda benar-benar efektif, setiap pesan memerlukan CTA yang jelas. Misalnya, jika Anda mempromosikan produk baru, dorong pelanggan untuk langsung ke halaman produk itu. Di sisi lain, jika Anda mempromosikan penjualan baru, jelas menunjukkan bagaimana pelanggan dapat memperoleh manfaat dari penjualan itu.


Anda harus secara berkala mengirim email sebagai teks biasa, daripada selalu mengirimkannya dalam HTML. Ini memberi sesuatu sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Jangan gunakan terlalu banyak, meskipun mungkin terlihat tidak profesional.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Anda akan dapat melihat konten yang mereka kirim ke pelanggan Anda dan tahu area mana yang harus digunakan dan item mana yang harus dihindari. Pastikan bahwa konten Anda tidak dicuri, karena ini dapat menyebabkan plagiarisme.

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. Minta pelanggan untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks. Dengan menggunakan kedua metode ini bersama-sama, Anda lebih mungkin mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Ketika datang ke email, warna penting! Email Anda harus memiliki skema warna yang konsisten, profesional dan mudah dibaca. Ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan HTML yang lebih canggih. Jika Anda tidak yakin dengan pilihan Anda, sedikit pencarian di Internet dapat mengarahkan Anda ke skema warna yang sangat baik.

Sekali, Anda mungkin juga menjadi ahli di bidang Anda, tetapi sekarang Anda perlu belajar lebih banyak dan lebih banyak lagi untuk meningkatkan keterampilan Anda dan menyampaikan ide-ide baru. Artikel ini adalah titik awal yang sangat baik, tetapi jangan berhenti di sini – praktikkan apa yang telah Anda pelajari, teruslah membaca dan menjadi sukses, dan Anda akan berada di ujung jari Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *